Mengenal Berbagai Satwa di Bali Zoo Park

Bali merupakan pulau sejuta wisatawan. Sepertinya warga dari seluruh negara di dunia pernah menjadi turis di Bali. Bagi pecinta wisata alam dan binatang, maka agenda wisata ataupun tour anda selama liburan di pulau Bali, bisa mengunjungi Bali Zoo Park. tempat ini adalah salah satu kebun binatang yang terletak di Jalan Singapadu Kabupaten Gianyar.

Bali Zoo Park berdiri di atas tanah seluas 3,5 hektar, kecil memang untuk ukuran kebun binatang, dan lebih kecil dibandingkan Taman Bali Safari.

Objek wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Di sini kamu akan diberi pengalaman lebih tentang keaneka ragaman flora dan fauna, mengenal lebih dekat satwa-satwa yang dilindungi dan akan menjadi pendidikan dan pengatahuan dini bagi mereka, selain pengalaman wisata yang menyenangkan berada di tengah-tengah hutan tropis.

Bali Zoo Park mempunyai Burung Jalak Bali yang sudah hampir punah, Burung Merak, Burung Kasuari, dan Burung Kakaktua serta masih banyak lagi jenis burung lainnya nyanyian mereka akan turut serta mengiringi perjalanan tour anda berkeliling di Kebun Binatang ini. Dan… beberapa orang memanfaatkan objek wisata ini keperluan photo pre-wedding.

Di Bali Zoo Park terdapat restoran tempat kamu bisa melepas lelah setelah berjam-jam berkeliling kebun binatang atau berfoto ria bersama satwa-satwa di sana.

Untuk masuk ke kawasan Bali Zoo Park, kamu akan dikenakan ongkos tiket seharga 140 ribu untuk dewasa, sementara untuk anak-anak 100 ribu. Sementara untuk turis asing dikenakan ongkos seharga 395 ribu per-orang dewasa dan 255 ribu untuk anak-anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *