Pesona Green Hill Park Bandung Yang Layak Kamu Nikmati

Di Bandung terdapat satu tempat wisata yang menarik untuk kamu kunjungi, karena tempat ini selalu ramai tak hanya pada saat musim liburan ataupun kala weekend. Di sini selain kamu akan dimanjakan dengan pemandangan alamnya yang sejuk khas pegunungan, terdapat juga fasilitas unggulan yang menjadi daya tarik bagi kamu yang ingin mengunjunginya, yaitu adanya pemandian air panas yang melegakkan. Tempat wisata yang dimaksud adalah Green Hill Park.

Lokasi Green Hill Park tergolong wisata yang dapat dinikmati dengan cara menginap. Kenapa? Karena memang wisata ini tidak hanya bisa dinikmati dalam waktu seharian saja. Untuk akomodasi penginapan dan akomodasi lainnya kamu jangan terlalu khawatir, karena tarif yang diberikan sangat terjangkau untuk berbagai kalangan. Seperti yang sudah disebutkan, di sini terdapt kolam air panas di Green Hill Park Ciwidey yang dapat merelaksasikan tubuhmu agar fresh kembali setelah sibuk dengan kerjaan ataupun aktifitas harian. Ditambah lagi, dengan adanya kandungan belerang dan mineral dipercaya ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Selain pemandia air panas, masih banyak lagi fasilitas menarik yang bisa kamu nikmati di Green Hill Park ini. Antara lain kamu bisa melakukan trip ke Kawah Putih, nama tempat ini cukup masyhur terdengar di kalangan wisatawan. Bagi kamu yang belul mengenal atau masih merasa asing, kawah ini menyajikan danau yang terlihat seperti berwarna putih. Warna putih tersebut disebabkan karena adanya unsur belerang akibat letusan Gunung Patuha.

Tak hanya berwarna putih loh, warna-warna lainnya juga akan tampat tergantung dengan kadar suhu, udara, cuaca serta kadar belerang pada saat itu. Selain itu, di sini juga kamu bisa melakukan aktifitas Trekking dan Eksplor hutan, trekking ini kamu akan dijanjikan dengan suasana alam yang alami nan sejuk. Ada juga wisata Kolam Terapi Ikan, setelah kamu lelah melakukan aktifitas trekking hutan atau trip ke Kawah Putih, kamu bisa mengobati rasa lelahmu di sini. Sebagian besar wisatawan yang mengunjungi tempat ini pun melakukan hal serupa, menjadikan kolam terapi ikan sebagai penutup dari kegiatan-kegiatan di Green Hill karena dipercaya ampuh meredam rasa lelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *