Infinity World, Taman Berfoto yang Unik Di Dalam Mall

 

Wisata Jogja tidak ada habisnya. Kini wisata kekinian dengan spot foto yang instagramable makin banyak. Salah satuyang bisa kita tuju adalah Infinity World Jogja yang berada di lantai 2 Sleman City Mall. Wisata ini tergolong cocok untuk kalian yang suka berfoto karena keunikan dan cirri khas yang dimiliki tempat ini.

Ada banyak sekali spot foto dengan berbagai tema sehingga pengunjung bebas memilih untuk berfoto dengan latar tema seperti apa. Keunikan tempatnya membuat pengunjung pecinta selfie menjajal satu-satu spot fotonya.

Infinity World baru dibuka pada Desember 2018 lalu. Meskipun begitu, tempat ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang. Sementara letaknya yang berada di dalam mall, tentu saja menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang lebih.

Demi kenyamanan pengunjung dan memberikan daya tarik lebih, tempat ini juga mengagendakan untuk menambah atau mengubah spot foto secara reguler sehingga lebih bervariasi dan tidak membosankan. Tema tersebut diantaranya retro hingga tema anak-anak yang tak kalah menarik.

Terdapat spot yang paling mencuri perhatian. Yaitu sebuah ruangan gelap yang dipenuhi lampu, kolam bola, ruang lampion. Dan ada juga yang menjadi favorit adalah Crazy Climbing yang berlatar bangunan rumah dengan efek tiga dimensi.

Infinity World buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB. Untuk bisa menikmati keseruan wisata selfie di Infinity World ini pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 40.000 untuk dewasa dan Rp 30.000 untuk anak-anak.  Khusus untuk akhir pekan, dikenakan tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk dewasa dan Rp. 40.000 untuk anak-anak. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *