Berkunjung Ke Pasar Apung Lembang, Jawa Barat

Bila kita mendengar tentang pasar apung, mungkin pikiran kita akan segera merujuk daerah Kalimantan Selatan. Tentu saja karena pasar apung terbesar banyak tersebuar di Kalimantan Selatan. Memang, tak heran karena memang wilayah Kalimantan memiliki lahan gambut dan terdapat banyak aliran sungai.

Namun, Pasar Apung kali ini berada di Pulau Jawa. Pasar Apung Lembang, Jawa Barat. Kita tentu tidak asing dengan daerah Lembang di Jawa Barat. Kali ini Lembang menawarkan wisata Pasar Apung.

Lokasinya cukup mudah untuk dijangkau. Berada di pusat kota Lembang, anda ngga bakal susah untuk sampai kesini. Tepatnya ada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang.

Tapi jangan dibayangkan seperti pasar terapung Lok Baintan atau Muara Kuin di Kalimantan. Hanya tempat jualan aneka makanan saja yang ada di dalam perahu. Untuk menikmati kulinernya, kita tetap di darat di deretan tempat makan yang tersedia.

Selain pasar kuliner terapung, terdapat juga beberapa cafe dan tempat makan lain dengan suasana yang indah. Suasana di tempat wisata favorit ini cukup asri, hijau dan tertata rapi. Di dukung dengan udara segar khas Lembang, tentunya bakal bikin anda betah.

Tempat wisata ini sepertinya memang ditujukan untuk wisata keluarga di Bandung, sama seperti Jendela Alam, De Ranch, ataupun Dago Dream Park. Disini kita bisa menikmati suasana kawasan yang tertata rapi dan alami. Banyak juga objek menarik yang bakal membuat si kecil senang. Selain itu, banyak sajian kuliner yang bisa kita pilih. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *