Menikmati Sensasi Seperti di Menara Eiffel dan Kincir Angin Belanda di The World Landmark Merapi Park Yogya

Jika kamu memiliki angan untuk pergi ke Menara Eiffel Paris, atau ingin melihat padang bunga tulip seperti di Belanda, tapi terkendala biaya yang begitu mahal serta tempatnya yang jauh di belahan-belahan dunia sana, The World Landmarks Merapi Park adalah solusi terbaik untukmu.  Di sini terdapat beberapa miniatur landmark dunia seperti Menara Eiffel, Menara Pisa, Patung Liberty, Kincir Angin Belanda, Jam Big Ben dan masih banyak lagi yang lainnya, unik dan seru bukan?

Kawasan wisata yang satu ini udaranya sangat sejuk khas pegunungan, karena memang lokasinya berada tak jauh dari Museum Gunung Merapi, atau masih satu area kawasan kaki gunung tepatnya berada di daerah Kaliurang, salah satu daerah di Yogyakarta yang terkenal akan suhu udaranya yang dingin. Saat kakimu melangkah ke The World Landmarks Merapi ini, setiap sudutnya dijamin akan membuat matamu sulit untuk berkedip, hehe. Karena kamu akan dimanjakan dengan pesona minatur dari negara-negara tujuan idaman kebanyakan orang.

Walaupun hanya berupa miniatur landmark, tempat ini secara keseluruhan sudah terbilang apik secara penataan dan tingkat kemiripannya. Sebut saja Kincir Air Belanda, yang sudah dilengkapi dengan rimbun bunga tulip, atau kursi-kursi duduk serta taman berumput di sekitar Menara Eiffel. Di setiap sudutnya merupakan spot-spot instragammable yang menggiurkan, jadi bagi kamu yang ingin berfoto atau selfie ria, disarankan untuk mengecek terlebih dahulu gadget atau kameramu sudah dalam keadaan full baterai ya, karena banyak spot menarik yang sayang jika kamu lewatkan di sini.

Harga tiket masuk yang musti kamu persiapkan untuk memasuki The Worl Landmarks Merapi Park ini adalah 15 ribu per orang, setelah itu kamu bisa menikmati sepuasnya miniatur landmark dunia. Tempatnya beralamatkan Jalan Kaliurang Km 25, Kelurahan Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman. Jika kamu datang dari arah pusat kota, perjalanan yang akan kamu tempuh sekitar 30 hingga 40 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *