World of Magic Yogyakarta, Wisata Kelas Dunia

Belakangan ini terdapat satu tempat destinasi wisata di Yogyakarta yang tengah ramai diperbincangkan, hal itu sangat beralasan karena tempat tersebut menyediakan spot foto yang unik dan instragammable banget. Tempat wisata ini mengusung konsep rumah sulap, dan perlu kamu tahu bahwa objek wisata ini merupakan yang kedua di Indonesia setelah Bali. Destinasi wisata spot foto yang dimaksud yaitu World of Magic, bagi penggemar sulap atau yang ingin mengetahui trik sulap, tempat ini sangat cocok buat kamu.

Saat kamu memasuki World of Magic ini, kamu bisa menjelajahi 8 ruangan yang disediakan, dan di setiap ruangannya kamu akan dihibur dengan atraksi sulap. Di dalam ruangan itu kamu akan dipandu oleh guide, sekaligus mereka yang akan melakukan permainan sulapnya saat kamu berpindah satu ruangan ke ruangan lainnya. Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang seru dan unik untukmu, karena tersedia banyak atribut sulap yang bisa kamu jadikan sebagai latar untuk spot foto yang ingin kamu ambil.

Mengenai 8 ruangan yang telah disebutkan tadi, 7 di antaranya merupakan ruangan spot foto, sedangkan 1 ruangan sisanya digunakan sebagai ruangan show wahana foto dengan 17 spot foto. Ruangan-ruangan tersebut di antaranya ruang interaktif, romantic room, colourfull room, show room, cafe room, souvenir dan lain sebagainya. Khusus di ruangan show room, kamu bisa menyaksikan secara langsung trik sulap yang dipandu oleh guide, jika kamu tertarik untuk belajar sulap dengan tutorial lengkapnya sekaligu membeli atribut sulapnya, maka kamu akan dikenakan biaya mulai dari 3o ribu sampa 40 ribu rupiah.

Objek Wisata World of Magic Jogja mulai dibuka pada pukul 10.00 pagi sampai jam 19.00 malam. O ya, bukan hanya hiburan sulap dan foto unik, di sini juga kamu bisa menikmati libe show dan video. Karena Wisata World of Magic Jogja terbilang masih baru, tidak heran jika harga tiket masuknya agak mahal yaitu 60 ribu rupiah untuk dewasa, dan 30 ribu rupiah untuk anak-anak.