Wisata Alamanda Jogja Flower Garden, Jenis-jenis Bunga Yang Mempesona

Beberapa bulan belakangan ini, di Yogyakarta khususnya di daera Sleman terdapat satu wisata yang sedang hits karena spot fotonya yang cantik.  Namanya Alamanda Jogja Flower Garden, wisata ini kian menjadi buruan bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya, karena memang di sana kita akan merasakan nuansa kenyamanan yang kental. Daerah Sleman memang terkenal memiliki tempat-tempat wisata yang menggugah selera para wisatawan.

Selain Alamanda, di Sleman banyak sekali tempat-tempat wisata yang serupa karena tempat ini didukung oleh kawasan Gunung merapi, sehingga latar belakang gunung menjadi suatu panorama yang istimewa di setiap sudut-sudut Sleman, contohnya saja Bukit Klangon Merapi. Tempat wisata yang satu itu juga memanfaatkan kawasan Gunung Merapi sebagai objek utama keindahan alamnya.

Tetapi dari sekian banyak destinasi wisata di Sleman, Alamanda ini cukup unik dan berbeda dari kebanyakan, yaitu menawarkan konsep keindahan tama bunga yang tersedia cukup lengkap ditambah dengan spot-spot fotonya yang menggiurkan kameramu. Sleman juga terbilang jarang melahirkan wisata-wisata dengan konsep taman bunga.

Tersedia anekaragam jenis bunga dengan warna-warna yang berbeda, di Alamanda Jogja Flower Garden ini cocok banget bagi kamu pencinta swafoto (selfie) karena tempatnya instragammabel banget. Selain taman bunga, terdapat pula spot-spot lainnya yang tak kalah menarik, seperti spot balon udara, kincir angin Belanda, rumah hobbit, panorama danau, frame love dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk menuju ke lokasi ini kamu harus menuju ke Jalan Tempel-Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Turi, Kabupaten Sleman. Kalau kamu berangkat dari arah kota jaraknya sekitar 19 Km atau setara dengan 45 menit dengan arus lalu lintas yang normal, Alamanda Jogja flower Garden mulai dibuka pada pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Untuk harga tiketnya sendiri sangat terjangkau kok, seharga 15 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 10 ribu rupiah untuk anak-anak.