8 thoughts on “Testimonial”

  1. Kemaren bener2 honeymoon yg mengesankan hehe. Makasih tripsukasuka sudah menunjukkan keindahan Jogjakarta, pelayanan nya memuaskan, owner nya baik, ramah, sabar walau aku agak cerewet wkwk. Pokoknya seru, pengen ke jogja lagi bareng tripsukasuka 😊😊

    Reply
  2. walaupun cuma ke dieng aja dan sekalinya nyoba pake travel agen ternyata sangat menyenangkan dan memudahkan bangettt, sampe ketemu di trip selanjutnyaa Tripsukasuka πŸ–€

    Reply
  3. Perjalanan bareng tripsukasuka tu nyaman bangeet dan seruu,, Mau ke tempat tujuan aja kita dilewatin jalan yang super cantik, pemandangan keren banget rasanya udah seneng gitu liat pemandangan dari mobil. Drivernya itu loo TOP banget,gokil, sopan, pengertian pokoknya bikin penumpang pada nyaman πŸ’• next kita kemana nih ?

    Reply
  4. Jalan bareng temen temen ke jogja pake tripsukasuka seru banget, asik dan tak terlupakan pokoknya kl ke jogja pasti pake tripsukasuka lagi,the best.

    Reply
  5. Terimakasih tripsukasuka, puas banget pake jasa trip ini, bisa milih lokasi wisata dimana aja dengan biaya terjangkau, drivernya ramah dan asik. Mantul pokonya sukses ya trisukasuka, next booking lg ah.

    Reply
  6. Perjalanan merupakan satu langkah mencapai tujuan, selanjutnya tujuan pula menghantarkan kita pada kata pulang. Trimakasih tripsukasuka.com yang sudah menghantarkan kami ke perjalanan yang bertujuan yaitu wisata πŸ˜‚, sampai akhirnya menghantarkan kita pulang sampai rumah. Apasih wkwkwk
    Pokokke maksih banyakkk, guide e oke, transport e juga oke semuanya oke.. sukses terus yaaa tripsuka.sukaaa
    Siap2 lagi besok menghantarkan kami kembali ke tujuan seanjutnya yaaa.. hahahahaha
    Suksess πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    Reply
  7. Ambil paket tour di travel ini, gak ada kata nyesel deh… karena pelayanan yang di kasih sangat lah sesuai, makannya enak, hotel sesuai ke inginan, yang mandu kita baik dan dokumentasi oke banget. Ownernya murah senyum hehe. Terimakasih Tripsukasuka pokoknya ngetrip se suka sukanya deh..

    Reply
  8. sudah 2 kali ambil paket tour di travel ini, selalu seru dan bisa eksplore suka-suka kemanapun. terima kasih trip suka suka. pelayanannya oke banget. ownernya baik, ramah dan seru. see you on the next trip😊

    Reply

Leave a Comment