Serunya Berjalan di Atas Jembatan Kaca Caping Park

Jika Anda sedang berada di daerah Jawa Tengah, sebaiknya Anda mengunjungi salah satu destinasi menarik yang kini sedang ramai dikunjungi masyarakat. Tempat ini terdapat jembatan kaca yang menjadi daya tarik utama bagi pengunjung, nama tempat destinasi wisata itu adalah Caping Park. Caping Park ini cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan spot-spot cantik dan instragammabel, terlebih lagi di sini juga nyali dan adrenalinmu bisa diuji loh. Karena jembatan kaca ini berada di ketinggian yang lumayan menegangkan.

Jembatan Caping Park ini baru diresmikan pada Juni lalu, namun peminatnya jangan diragukan loh, bahkan tempat yang satu ini terbilang jarang sepi dari para wisatawan, masyarakat sekitar pun menyambutnya dengan hangat. Ukuran jembatan di Caping Park itu sendiri selebar 2,5 meter dan panjang 17 meter, soal pemandangannya? Jangan ditanya, kamu akan dibuat betah deh di sini, apalagi bagi kamu yang suka eksis dengan berfotografi ria, dijamin view di sini sangat menjanjikan.

Lokasi Caping Park berada di daerah Purwokerto, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Raya Baturade, Desa Kebumen. Menurut pengelola wisata Caping Park di sini, jembatan kacanya mampu menahan beban hingga satu ton. Tapi bukan berarti kamu boleh ceroboh ya di sini, alias harus tetap hati-hati. Pengelolanya juga menyiapkan alas kaki khusus bagi para wisatawan yang ingin melintasi jembatan.

Di samping itu, keindahan alam Desa Kebumen bisa nikmati dari area Caping Park ini, sebagai pendukung agar hasil fotomu menarik dan lucu, di sini juga menyediakan properti yang bisa kamu gunakan, salah satu contohnya adalah boneka. Biaya untuk masuk ke wisata Caping Park ini yakni seharga Rp 20 ribu pada weekdays, dan Rp 25 ribu pada waktu weekend. Kami sarankan kepada Anda untuk tidak melewati bagaimana keindahan pemandangan kala malam hari di tempat wisata yang terkenal syahdu ini.