IKUTI
SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu /
  • 1 tahun yang lalu /

Pesona Memikat di Tanjung Benoa Bali

Oleh : admin - Kategori : Jawa Tengah
3
Feb 2020

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bali adalah surga bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak sekali keindahan alam yang bisa kamu nikmati di Pulau Dewata itu, sangking indahnya siapa saja yang telah mengunjungi tempat ini pasti akan merasakan keinginan untuk mengunjungi lagi dan lagi, karena tempatnya memang mampu melahirkan rindu. Dari sudut ke sudutnya kawasan ini tidak akan pernah habis dari objek-objek wisata yang menarik, salah satu wisata yang wajib kamu datangi saat berda di Pulau Bali ini adalah Tanjung Benoa.

Di Tanjung Benoa ini, kamu tidak perlu khawatir jika ingin berenang karena ombak lautnya terbilang tenang, namun bukan berarti kamu tidak harus hati-hati ya. Selain berenang, kamu juga bisa menikmati hamparan pasir cantik berwarna putih yang memanjakan mata. Tanjung Benoa sendiri dulunya merupakan sebuah kampung nelayan yang sebagian besar pendapatan warganya yaitu dari mencari ikan. Namun seiring berjalannya waktu, karena potensi alamnya yang menjanjikan tempat ini dijadikan sebagai kawasan wisata.

Selain menikmati alam tanjungnya, di sini juga terdapat beberapa aktfitas seru yang bisa kamu lakukan. Di antaranya menikmati olahraga air yang terdiri dari banana boat, ataupun jet ski yang akan membawamu kepada pengalaman kebut-kebutan di air. Kamu juga bisa mengunjungi Pulau Penyu yang letaknya tak jauh dari lokasi ini, uniknya lagi satwa cantik yang hidup bukan hanya penyu. Ada juga elang laut, kelelawar, rangkong, ular yang jinak dan yang lainnya.

Tanjung Benoa sendiri beralamatkandi Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandung, Bali. Bila kamu yang datang dari Bandara Ngurah Rai maka jarah yang akan kamu tempuh kurang lebih sejauh 17 km. Dan jika kamu yang datang dari Terminal Mengwi, jarak yang harus kamu tempuh adalah sejauh 39 km, yang memakan waktu kurang lebih selama 1 jam dalam perjalanan normal. Rute menuju tanjung benoa anda bisa arahkan kendaraan menuju ke Jalan Tol Madara sejauh9 9,6 km. Kemudian masuk ke Jalan Pratama yang terletak di Kuta selatan. Selanjutnya, anda bisa masuk ke jalan pratama kembali hingga anda akan tiba di titik lokasi.

0 Komentar

DATA PERUSAHAAN

PT. ALFABET CITRA INDONESIA

SIUP 4346/DPMPT/114/XI/2017
Jl. Ki Penjawi 20A-4, Prenggan, Kotagede, Kota Yogyakarta

(0274) 421-071 / 08122881600

(0274) 421-071

Paket Populer

Paket Byuuurrr...
Paket Byuuurrr…
IDR 265,000
Explore Borobudur
Explore Borobudur
IDR 249,000