IKUTI
SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu /
  • 2 tahun yang lalu /

Pemandian Air Panas Ciwalini, Wisata Menarik di Bandung Yang Wajib Kamu Coba

Oleh : admin - Kategori : Adventure / Backpacker / wisata ciwidey
2
Feb 2020

Ciwidey merupakan salah satu daerah di Bandung yang memiliki segudang destinasi menarik, sanking menariknya wisatawan yang berkunjung pun tidak hanya dari daerah-daerah lokal melainkan banyak juga dari mereka yang berasal dari mancanegara. Tak heran jika A.W.Brouwer pernah berkata “Bumi Pasundan lahir ketika Tuhan sedang tersenyum, nah di sana terdapat satu tempat wisata yang sayang kamu lewatkan, namanya Pemandian Air Panas Ciwalini. Menuju ke lokasi wisata yang satu ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan jalan yang berkelok-kelok dan pepohonan rindang, juga akan kamu temukan hamparan kebun teh yang amat cantik.

Jalan menuju pemandian air panas Ciwalini ini pun dapat ditempuh dengan mudah, karena lokasi sangat terkenal di kalangan masyarakat Bandung, jadi kamu tak perlu khawatir kebingungan ya. Bagi kamu yang mengendarai kendaraan pribadi, kamu bisa menuju Jalan Kopo, lalu lanjut ke Jalan Cilampeni, kemudian pilih jalur menuju Katapang. Tak jauh dari sana kamu akan berada di daerah Soreang, nah ambillah jalan ke arah Ciwidey sebagai rute terakhir yang kamu tuju. Dan bagi kamu yang menggunakan transportasi umu, bisa menggunakan elf dengan tujuan Terminal Leuwipanjang, Ciwidey, mudah bukan?

Untuk tetap menjaga kenyamanan wisatawan, kolam renang dibagi menjadi beberapa kategori yaitu kolam 2, kolam keluarga, dan private room yang berisi untuk satu orang pengunjung saja. Selain pemandian air panas, di sini juga tersedia beberapa wahana yang bisa kamu nikmati. Di antaranya flying fox, mengendarai ATV atau motor cross. Ada juga taman bermain, gazebo serta sepeda tour yang bisa kamu sewa. Di sini juga ada kolam terapi ikannya loh, kamu bisa merelaksasikan tubuh kamu setelah lelah beraktifitas di area wisata ini. Untuk harga kolam renang bervariasi sesuai dengan jenis kolam renang yang ada. Harga tiket di kolam 2 senilai Rp10.000,-/orang dan kolam keluarga Rp150.000,-/jam. Ada juga kamar rendam dengan harga tiket Rp20.000,-/orang dan terapi ikan Rp10.000,-/orang.

0 Komentar

DATA PERUSAHAAN

PT. ALFABET CITRA INDONESIA

SIUP 4346/DPMPT/114/XI/2017
Jl. Ki Penjawi 20A-4, Prenggan, Kotagede, Kota Yogyakarta

(0274) 421-071 / 08122881600

(0274) 421-071

Paket Populer

Paket Byuuurrr...
Paket Byuuurrr…
IDR 265,000
Explore Borobudur
Explore Borobudur
IDR 249,000