IKUTI
SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu /
  • 2 tahun yang lalu /

Nuansa Romantis di Pantai Jimbaran Bali Yang Mempesona

Oleh : admin - Kategori : Adventure / Backpacker
3
Feb 2020

Bali selalu memiliki nuansa dan cerita menarik bagi wisatawan, pesonanya selalu mampu membuat para pengunjung ketagihan untuk mendatanginya berkali-kali.  Di sana terdapat sebuah pantai yang menawarkan nuansa romantis yang layak kamu kunjungi, karenanya wisata yang satu ini seringkali menduduki daftar teratas sebagai pilihan untuk tempat berbulan madu. Salah satu daya tarik dari pantai ini adalah lokasinya yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan ternama yang ada di Bali. Ya, wisata yang dimaksud adalah Pantai Jimbaran. Bagi kamu yang sudah pernah mengunjungi Pulau Bali, pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya.

Pantai ini terkenal memiliki ombak yang tidak begitu deras serta airnya yang jernih dan juga tenang, pasirnya yang putih pun sering dijadikan arena bermain yang asyik bersama keluarga. Daya tarik lainnya sekaligus yang menjadi unggulan dari pantai ini adalah, adanya restoran dengan nuansa romantis yang sangat menjanjinkan. Kesan yang akan kamu dapatkan akan benar-benar berbeda, karena tata letaknya disetting sedemikian rupa di bibir pantai. Sehingga nuansa alam dan ombak yang begitu mengesankan dipadu dengan malam nan romantis, membuat malam kamu bersama pasangan menjadi sebuah kenangan yang tak akan terlupakan.

Alamat Pantai Jimbaran ini terletak di Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Menuju ke objek wisata ini bisa menggunakan dua alternatif. Pertama kamu bisa menggunakan pesawat terbang dan kedua bisa menggunakan bus. Jarak dari Bandara menuju le objek wisata ini hanya 7 km dan membutuhkan estimasi waktu 12 menit. Rute menuju Pantai Jimbaran dari Bandara arahkan kendaraan menuju ke Jalan By Pas Ngurah Rai menuju ke Jalan Ulun Siwi yang berada di Kuta Selatan. Selanjutnya,  masuk ke jalan Pemelisan Agung hingga kamu akan tiba di objek wisata ini.

Jika berangkat dari terminal Bus Mengwi. Jalan menuju Pantai Jimbaran, kamu bisa arahkan  menuju ke jalan raya Denpasar – Gilimanuk,  menuju ke jalan raya sempidi. Lalu, masuk ke jalan cargo permai hingga kamu akan sampai di jalan By pass Ngurah Rai. Lalu, arahkan kendaraan kamu menuju ke Jalan Ulun Siwi yang berada di Kuta selatan dan tidak lama kemudian, anda akan sampai di objek wisata ini.

0 Komentar

DATA PERUSAHAAN

PT. ALFABET CITRA INDONESIA

SIUP 4346/DPMPT/114/XI/2017
Jl. Ki Penjawi 20A-4, Prenggan, Kotagede, Kota Yogyakarta

(0274) 421-071 / 08122881600

(0274) 421-071

Paket Populer

Explore Borobudur
Explore Borobudur
IDR 249,000
Paket Byuuurrr...
Paket Byuuurrr…
IDR 265,000