Nikmati Nuansa Eropa Klasik di Cafe Brick

Belakangan terdapat salah satu tempat nongkrong, atau lebih tepatnya cafe yang sedang hits di Yogyakarta, nama cafe itu yakni Cafe Brick. Semenjak kehadirannya, Cafe Brick ini langsung mejadi pusat perhatian masyarakat sekitar Sleman khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya. Alasannya adalah karena konsep cafe ini menawarkan sesuatu yang berbeda serta unik, yaitu dengan mengusung konsep ala Eropa klasik. Hal itu sangat kental terasa jika dilihat dari bangunan interior maupun eksterior yang dibentuk, ditambah dengan nuansa vintage-nya yang terasa begitu nyaman, sesuatu yang jarang terlihat di Yogyakarta.

Karena tempat ini sangat berkesan, tak heran tempat ini tidak hanya digemari oleh kawla muda melainkan untuk semua golongan. Dikarenakan tempatnya memang ramah, rapi serta menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari cafe-cafe kebanyakan yang ada. Cafe Brick ini terdiri dari dua lantai, di bagian bawahnya kamu akan menemukan konsep ala Inggris yang begitu cantik dan di lantai atasnya, terdapar ruangan yang cukup luas dengan interiornya yang elegan.

Selain itu, di bagian halaman luarnya dibangun dengan arsitektur Eropa klasik ditambah pada area parkirnya juga terdapat sesuatu yang menarik, yaitu dipamerkan Mercedens Benz klasik yang akan membuatmu kebelet untuk segera mengambil posisi untuk swafoto. Cafe Brick ini sebenarnya mulai berdiri sejak tahun 2017, dan hingga saat ini ribuan pengunjung terus berdatangan setiap minggunya. Cafe ini juga buka 24 jam loh, ketika kamu datang ke tempat ini, jangan terkejut ya dengan propertinya yang serba ala Eropa, mulai dari jam dinding, hiasan dinding, kursi hingga peralatan cafe lainnya.

Cafe Brick ini terletak di Jalan Damai No.8, Tambalan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasinya relatif mudah dicari karena dekat dengan kota, khususnya dekat wisata taman lampion yang terkenal itu. Kalau kamu berangkat dari arah kota, bisa langsung menuju ke jalur Jalan Kaliurang sekitar 8,5 Km jauhnya. Setelah itu saat kamu tiba di pertigaan, kamu ambil arah kiri dekat dengan Warung Burjo Selendan Utara, lalu ambil arah kiri, sudah deh tidak jauh dari situ kamu tinggal lurus saja.