Nikmati Keseruan dan Sensasi Dunia Terbalik di Upside Down World Jogja

Berwisata belum lengkap rasanya jika tidak meninggalkan bekas yang bisa dikenang, ya, apalagi kalau bukan dokumentasi. Yogyakarta adalah tempat sejuta kenangan yang bisa Anda abadikan bersama keluarga, teman atau pasangan. Bukan Yogyakarta namanya jika tidak memiliki spot-spot foto cantik dan menarik.

Alasan wisatawan mengunjungi suatu tempat tidak lain dan tidak bukan adalah menikmati tempat tersebut, dengan tambahan hasil foto terbaik. Nah, berbicara mengenai foto terbaik serta unik, Yogyakarta memiliki destinasi wisata yang memiliki kriteria tersebut. Yaitu Upside Down Worl Jogja.

Seperti namanya, destinasi wisata satu ini mengusung konsep dunia terbalik. Apa itu maksudnya? Maksudnya adalah seluruh furniture atau perabotan yang ada di dalamnya diposisikan secara terbalik, jadi ketika Anda berada di ruangan yang juga bertemakan indoor ini Anda akan merasakan seolah-olah benda-benda yang ada di sekitar Anda nampak sedang terbalik.

Upside Down World Jogja ini berdiri pada tahun 2016 dengan jumlah bangunan 2 lantai, dari 2 lantai itu terdapat 12 spot foto terbalik, yang di setiap spotnya memiliki tema berbeda. Seperti perabotan ruang TV yang berisikan sofa, televisi, meja, kursi yang semuanya diletakkan secara terbalik.

Selain ruang tamu, Anda juga bisa mendapatkan suasana kamar mandi beserta peralatannya yang juga terbalik. Di dalamnya ada tempat handuk, kloset, westafel atau sabun. Selanjutnya ada juga ruang makan, Anda akan disuguhkan dengan suasana seperti di tempat makan tapi dengan perabotan yang terbalik, seperti kursi makan, meja makan, dll. Anda bayangkan saja betapa lucunya ketika Anda berada di tengah-tengah ruangan yang telah disebutkan.

Tapi patut Anda beri perhatian bahwa, setelah Anda keluar dari ruangan ini Anda akan terasa pusing. Tapi itu tidak ada artinya dan akan hilang seketika juga kok, daripada Anda mesti melewatkan kesempatan menarik serta lucu ini.

Bagi masyarakat lokal Yogyakarta khususnya, Upside Down World ini cukup populer terdengar. Karena memang sensasi yang akan Anda dapatkan jauh dari kata mengecewakan. Berani coba?