Menyegarkan Diri di Kedung Banteng Kulon Progo Yogyakarta. Gratis, lho!

Tempat wisata ini terletak di Dusun Pringtali, Desa Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta. Namanya Kedung Banteng Kulon Progo Yogyakarta.

Kedung Banteng adalah tempat kamu bisa bermain air sepuasnya yang berasal dari sumber alami, dan tentu airnya sangat jernih dan menyegarkan bila dipakai untuk mandi, berenang, maupun berenang di sana. Kedung Banteng tak pernah sepi pengunjung apalagi akhir pekan atau bila memasuki musim liburan.

Bagi kamu yang senang dengan wahana bermain air, Kedung Banteng tentu harus ada dalam daftar kunjunganmu, apalagi bila kamu hendak berlibur bersama keluarga atau teman kantormu. Apa pasal? Berbagai fasilitas tersedia di wisata alam Kedung Banteng ini: area parkir, toilet yang bersih, gazebo, warung makan, dan juga taman yang indah. Selain bisa menikmati segarnya sumber air secara langsung, kamu juga melampiaskan hasrat berfotomu. Tersedia spot foto berupa jembatan kayu yang nampak indah dan keren dari kejauhan.

Suasananya pun masih sangat asri dengan udaranya yang amat bersih. Kondisi lingkungannya juga bersih. Maka tepat sekali bila dipakai sebagai tempat refreshing untuk menghilangkan rasa penat setelah sepekan kamu dihajar oleh tugas kantor

Untuk mencapai tempat wisata ini, dari pusat Kota Jogja hanya berjarak sekitar 40 Km atau menghabiskan kira-kira 68 menit perjalanan. Dan yang paling menarik dan kamu tak harus banyak alasan untuk mengunjungi Kedung Banteng adalah, kamu tidak dipungut biaya sepeser pun, alias gratis. Kamu cukup bayar parkir saja dan, siapkan dirimu untuk berbasah-basahan di sini!