Menikmati Wahana Kolam Air di Galaxy Waterpark

Begitu banyak pilihan wisata air di Yogyakarta. Mulai dari wisata alamnya hingga wisata air buatan seperti kolam renang yang memiliki banyak wahana air. Wahana air di kolam renang semacam ini cocok dikunjungi untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau serombongan teman sekolah atau pun teman kantor.

Wisata air ini adalah Galaxy Waterpark yang berlokasi di Bantul. Lokasinya berada di lingkup perkotaan Bantul dan Jogja. Untuk menuju ke sana hanya perlu mengikuti arah jalan Yogyakarta – Wonosari di KM 6, lokasinya berada di sebelah utara jalan. Tepatnya berada di alamat Jalan Wonosari KM. 6, Potorono, Banguntapan, Baturetno, Bantul.

Wahana ini dibangun di atas lahan seluas 2.5 hektare. Fasilitas yang ditawarkan pun beraneka ragam dan terdapat empat kategori kolam pemandian. Ada untuk balita, remaja, kolam arus, dan kolam olympic. Masing-masing kolam tentu memberi sensasi dan pengalaman seru tersendiri.

Di Galaxy Waterpark di lengkapi dengan wahana flying fox mempunyai ketinggian 15 meter dari atas tanah dengan rentang sepanjang 80 meter.

Kolam renang remaja dilengkapi dengan 2 waterslide setinggi 10 meter dan bisa berseluncur dari atas dengan body slide atau pun rafting slide. Sedangkan di kolam anak, terdapat wahana papan seluncur yang telah didesain sesuai keamanan anak-anak. Ada juga ember tumpah dan jembatan tali yang sangat seru untuk bermain. Terakhir ada kolam arus yang cocok untuk bersantai di atas ban karena arusnya tenang.

Fasilitas lain ada gasebo, food court, serta free wifi. Ada juga toilet dan mushala, dan tentunya tempat parkir yang luas.

Galaxy Waterpark dibuka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB, untuk hari Senin sampai Jumat, dengan biaya Rp.25.000,-. Untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 08.00-17.00 WIB, dengan biaya Rp.30.000,- hingga Rp.35.000,-.

Sekian review tentang Galaxy Waterpark. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi berwisata anda. []