Menikmati Keindahan Sempurna di Pantai Kayu Arum

Gunung Kidul yang terkenal akan surganya wisata pantai, kini kembali menghadirkan pantai baru. Namanya Pantai Kayu Arum, masih belum terkenal namun pantai yang satu ini memiliki potensi keindahan yang sangat menjanjikan bagi para wisatawan. Saat kamu tiba di lokasi Pantai Kayu Arum ini, kamu akan langsung dimanjakan dengan pesona alamnya yang menawan, ditambah dengan kondisinya yang masih asri serta pasir putih yang menghampar jernih.

Lautan di Pantai Kayu Arum ini terlihat kebiruan dan bening, anginnya yang berembus kencang dan deburan ombak yang menghantam tebing dan karang, menjadikan pantai ini sarat akan pemandangan dan suasana yang eksotis. Cocok sekali bagi kamu yang ingin merasakan kedamaian, dan menghilangkan rasa penat akibat aktifitas keseharian yang membosankan. Di sini juga kamu dapat melihat ikan-ikan kecil lucu yang masih hidup berkeliaran, karena merasa tidak terganggu dengan cemaran sampah atau yang sejenisnya.

Di pantai ini juga menjadi tempat yang tepatĀ  bagi kamu yang hobi memancing, karena banyak aneka ikan laut yang hidup di kawasan pantai ini. Ukurannya pun bermacam-macam, dari yang paling kecil dan paling besar ada di sini, selain itu juga terdapat hewan-hewan laut semisal gurita, ubur-ubur, udang dan masih banyak yang lainnya. Walaupun pantai ini tidak begitu luas, namun masih tetap bisa kamu gunakan sebagai area camping bersama teman atau keluarga. Dan perlu diingat ya, di pantai ini ombaknya tergolong ganas, maka disarankan untuk tidak berenang di Pantai Arum ini ya.

Bukan pantai namanya jika tidak menyuguhkan pesona sunset maupun sunrise, demikian pula di Pantai Kayu Arum ini, akan tetapi, untuk mendapatkan view yang sempurna, kamu harus berjalan sedikit ke arah Baron Technopark. Dijamin, di sana kamu akan menemukan spot istimewa untuk mendapatkan pemandangan matahari terbit maupun tenggelam yang indah dan mempesona.