IKUTI
SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu /
  • 2 tahun yang lalu /

Kebun Buah Strawberry Ciwidey

Oleh : admin - Kategori : Adventure / Backpacker / Nature / wisata ciwidey
2
Feb 2020

Bandung terkenal dengan suasananya yang dingin nan sejuk, tidak heran banyak destinasi-destinasi wisata perkebunan yang tumbuh dengan baik, sehingga berbagai jenis tanaman yang biasanya tumbuh di dataran tinggi banyak dibudidayakan di sini. Salah satunya adalah Kebun Strawberry Ciwidey, tempat wisata yang satu ini cukup menarik untuk kamu kunjungi. Tentunya, kamu bisa merasakan langsung buah strawberry yang segar dari kebunnya.

Dilihat dari letak geografisnya, Kebun Buah Strawberry ini dikelilingi oleh keindahan alam yang sangat alami. Hal itu didasari oleh nuansa pegunungannya yang sejuk dan asri. Letak wisata ini berada di Bandung Selatan, dekat dengan kawasan wisata kawah putih yang terkenal, dan di kawasan itu terkenal dengan banyaknya objek wisata yang cantik. Untuk Kebun Strawberry Ciwidey sendiri masuk ke dalam jenis agrowisata yang melibatkan perkebunan serta pertanian dari penduduk-penduduk sekitar.

Di sekitar kawasan Ciwidey, bukan hanya menyuguhkan strawberry saja, tersedia juga beragam buah lainnya. Seperti teh, buah-buahan, hingga perkebungan bunga. Sederet keindahan alam itu membuatnya ramai dukunjungi oleh wisatawan-wisatawan dari berbagai daerah. Karena pemandangannya yang terbilang menjanjikan, cocok bagi kamu yang hobi foto untuk kebutuhan galeri dan akun-akun media sosialmu. Di Kebun Strawberry ini selain kamu bisa memetik dan membawanya pulang juga bisa kamu santap langsung di tempat.

Rute yang bisa kamu tempuh untuk mendatangi tempat ini adalh dengan memulainya dari Jalan Kopo, lalu lanjut menuju ke Soreang dan tak jauh dari sana kamu naik lagi ke Kawah Ciwidey. Di sepanjang perjalanan, kamu akan disuguhkan pemandangan yang apik dan juga jalanannya yang menarik, salah satunya adalah kamu akan melewati tikungan-tikungan dengan jalanan yang relatif sepi dan lancar. Di samping itu, untuk memasuki tempat wisata ini sebenarnya tidak dikenakan biaya retribusi, namun kamu akan dikenankan biaya ketika kamu memetik buah strawberry yang ada di sana, harga tepatnya akan ditentukan perkilogram.

0 Komentar

DATA PERUSAHAAN

PT. ALFABET CITRA INDONESIA

SIUP 4346/DPMPT/114/XI/2017
Jl. Ki Penjawi 20A-4, Prenggan, Kotagede, Kota Yogyakarta

(0274) 421-071 / 08122881600

(0274) 421-071

Paket Populer

Paket Byuuurrr...
Paket Byuuurrr…
IDR 265,000
Explore Borobudur
Explore Borobudur
IDR 249,000