Jogja Bay, Wahana Air Terlengkap di Indonesia

Jika Anda sedang berkunjung ke Yogyakarta untuk menikmati liburan, akan kurang rasanya jika tempat-tempat wisata yang dikunjungi hanya seputar Malioboro, Tugu, atau Parangtritis. Anda wajib mengunjungi salah satu wahana air terbesar di Indonesia, ya apalagi kalau bukan Jogja Bay Waterpark. Wisata air yang satu ini menyuguhkan banyak wahana, yang dapat membuat Anda merasa telah lengkap menunaikan wisata dari Kota Pelajar ini.

Jogja Bay Waterpark diresmikan pada tanggal 20 Desember tahun 2015, wisata air yang satu ini tercatat jauh dari kata sepi pengunjung. Hal itu tentu sangat beralasan karena wahana air yang satu ini terbilang lengkap dalam hal fasilitas, dan kelengkapan fasilitas yang dimiliki. Dan bukan hanya berfasilitas lengkap, Jogja Bay juga terbilang salah satu wahana air yang paling variatif.

Pilihan wahana itu sendiri jumlahnya tergolong ke 4 bagian, di antaranya Donte Wild River, Ziggy Giant Barrel, Hip Playground, Kula Playpool, Grand Lobby, Harbour Theater, Timo Rider, Mimi Family, Jolie Raft River, Brando Boomeranggo, Memo Racer, South Beach, Bekti Adventure, dan Volcano Coastor. O ya, Jogja Bay mengusung tema utama dengan konsep Bajak Laut, sekaligus menjadi suatu hal yang ikonik di tempat ini.

Selain wahana-wahana air yang telah disebutkan, terdapat juga wahana yang cocok digunakan bersantai menikmati keramaian atau sekedar ingin rileks. Salah satunya adalah Mimi Family, seperti namanya wahana ini sangat cocok bagi Anda untuk bersantai bersama keluarga.

Tidak berhenti sampai di situ, di Jogja Bay Waterpark juga terdapat wahana air edukasi, salah satunya yang menjadi favorit adalah South Beach. Wahana tersebut berupa ombak yang memiliki ombak dengan 9 jenis, dengan memberikan informasi serta edukasi kepada pengunjung seputar ‘How to survive in Tsunami and earthquake’. Keren bukan? Tak ketinggalan juga dengan fasilitas pendukung lainnya seperti Area Parkir, Panggung, Gazebo, Pool Bar, Penyewaan Loker, Penyewaan Handuk, Layanan Foto, Pirates Ship, Shopping Centre, Resto & Cafe, Light House. Lengkap kan? Yakin tidak ingin mengunjungi Jogja Bay Waterpark?