Ice Cream World Yogyakarta, Tempat Wisata Yang Lucu dan Instragammbale

Daerah Istimewa Yogyakarta seolah tak pernah bosan menelurkan tempat-tempat yang memanjakan mata, hal itu menandakan bahwa Yogyakarta bukan hanya soal Malioboro atau Borobudur apalagi Bakpia. Bahkan dari hari ke hari ada saja tempat-tempat baru yang serba instagrammable, bicara tentang segala hal yang berkaitan tentang spot foto kece atau istilah kekiniannya instagrammable, belakangan ini Jogja kembali dikerumuni oleh wisatawan-wisatawan karena menurut mereka tempat ini merupakan spot foto yang kece dan keren banget. Destinasi tersebut yakni Ice Cream World Jogja.

Seperti namanya, Ice Cream World Jogja merupakan sebuah destinasi wisata dengan interior yang kental dengan nuansa ice cream dengan konsep studio foto. Sebenarnya pamor dari wisata Ice Cream World ini terlebih dulu booming di Jawa Tengah, Semarang hingga Denpasar, kesemuanya itu berada di bawah naungan perusahaan Ice Cream World Group.

Di Yogyakarta sendiri, Ice Cream World Jogja bertemakan wisata indoor dengan suguhan aneka spot yang instagrammable. Bagi kamu pecinta ice cream, maka kamu akan dipuaskan dengan pemandangan ice cream di tiap-tiap sudutnya. Mulai dari oranamen-ornamen bergambar ice cream yang menggemaskan, ruangan-ruangannya didesain dengan warna cerah dan total keseluruhannya terdapat 11 ruangan yang kesemuanya bernuansakan ice cream dengan segala keunikannya.

Dari 11 ruangan itu, terdapat spot-spot yang hingga kini menjadi spot favorit para pengunjung, spot itu adalah spot yang berisikan cone ice cream raksasa meleleh yang menempel di dinding, spot cone ice cream yang digantung secara terbalik juga sebenarnya tak kalah dijadikan spot favorit, selain itu ada juga spot dengan kolam berisi marshmellow raksasa, kit-kat raksasa, oreo raksasa dan ada juga ayunan yang papannya menggunakan pisang raksasa, dan masih banyak lagi yang lainnya, yang patut Anda coba.

Ice Cream Jogja sendiri mulai dibuka pada 13 Februari 2018 lalu, semenjak mulai dilaunchingnya tempat ini tak pernah sepi pengunjung terlebih saat weekend. Jadi bagi Anda-anda yang akan datang ke tempat seribu ice cream ini, diharap untuk membawa rasa kesabaran yang banyak ya, karena Anda akan banyak menemukan pemandandan antri di tiap-tiap spotnya.