HeHa Sky View, Menikmati Atap Yogyakarta Dengan Nuansa Cafe & Resto

Yogyakarta seolah tak pernah ada habisnya menghadirkan destinasi-destinasi wisata unik, yang selalu mampu membikin para wisatawan penasaran. Kota yang terkenal dengan sebutan Kota Pelajar ini dari waktu ke waktu, selalu dapat menyajikan wisata-wisata baru yang inovatif dan nggak bikin bosen.

Hal itu barangkali karena kawasan ini banyak dikelilingi oleh area pegunungan, alam yang asri atau hawa yang sejuk, ditambah lagi jika diolah dan dilengkapi dengan fasilitas spot foto yang kece, biaya yang mesti dikeluarkan tidak banyak, atau karena masyarakatnya yang terkenal sopan sehingga tak heran kota ini terkenal dengan slogan Kota Berhati Nyaman.

Berbicara soal wisata-wisata baru, belakangan ini terdapat satu destinasi yang sedang ramai diburu oleh para wisatawan, baik yang berasal dari daerah lokal maupun dari kota-kota di luar Yogya. Nama tempat wisata itu yakni HeHa Sky View, destinasi wisata yang satu ini dikenal masyarakat dengan wisata kekinian yang terletak di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta.

HeHa Sky View itu sendiri merupakan sebuah rumah makan, tapi bukan sekadar tempat makan loh, rumah makan ini memiliki banyak spot foto yang menawan. Tak berlebihan rasanya jika tempat ini didapuk sebagai tempat nongkrong tervaforit yang ada di Yogyakarta.

Spot-spot yang menjadi favorit pengunjung di antaranya spot teras kaca, sky bridge, dan balon udara. Tempat ini didesain dengan sangat modern, karena letaknya di daerah dataran tinggi kamu akan melihat pemandangan Yogyakarta yang memukau, dari atas sini kamu akan merasakan betapa gemerlapnya Yogyakarta kala malam hari.

Nama HeHa sendiri tercetus dari nama pemilik rumah makan tersebut, yaitu Herry Zudianto dan partner bisnisnya yang bernama Handoyo Mawardi. Mereka memang bekerjasama dalam usaha bisnis rumah makan dengan konsep di atas langit, resto ini baru hadir sejak tahun 2018 dan hingga kini HeHa Sky View jauh dari kata sepi pengunjung.

Lokasi HeHa Sky View ini terletak di Jalan Dligo-Pathuk No.2, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul. Bila kamu berangkat dari arah pusat kota Yogyakarta, perjalanan yang mesti kamu tempuh sekitar 45 menit atau sekitar 18 Km. Kawasan ini berada di kawasan bukit, dan jalannya pun berkelok-kelok jadi kamu harus ekstra hati-hati ya.