Cantiknya Spot Foto di Taman Love 1000 Bunga Yogyakarta

Belakangan terdapat salah satu tempat destinasi wisata di Yogyakarta yang sedang viral karena kecantikan foto-fotonya yang beredar, spot fotonya pun tak jarang membuat warganet ngiler untuk mengunjunginya. Tempat wisata yang dimaksud yakni Spot Taman Love 1000 Bunga, dari namanya saja sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pengunjung. Bagi kamu yang senang berburu spot foto yang kece, tempat ini dijamin tidak mengecewakan.

Seperti ini namanya, Taman Love 1000 Bunga ini menyuguhkan ribuan bunga yang dipintal sedemikian rupa hingga membentuk simbol love. Spot itu akan sangat jelas terlihat jika difoto dari ketinggian, apalagi dengan menggunakan drone. Tempat ini cocok sekali bagi kamu yang sedang memadu kasih bersama pasanganmu, karena spot ini memang tampak sekali nuansa keromantisannya.

Tempat wisata ini tergolong wisata yang murah meriah, dan tentunya jauh dari kata murahan ya. Cukup dengan 6 ribu rupiah, kamu bisa sebebas-bebasnya mengambil foto untuk koleksi galerimu. O ya, ditambah dengan biaya parkir ya.

Lokasi Spot Taman Love 1000 Bunga ini terletak di Gumuk Pasir Parangkusumo, Kretek, Bantul, Yogyakarta. Rute menuju lokasi ini pun cukup mudah, karena nama Gumuk Pasir itu hampir semua warga Yogyakarta mengetahuinya. Jadi menggunakan GPS, mengikuti plang jalur, atau bertanya ke warga sekitar sama-sama aman sampai tujuan.