Bermain Air di Kids Fun Park

Bila kamu berkunjung ke Yogyakarta dengan memboyong keluarga dan anak-anak, coba knjungi objek wisata Kids Fun Park. Terletak di Jl. Wonosari Km 10, Sitimulyo, Piyungan, Kids Fun Park menyediakan fasilitas aneka wahana permainan air, darat, hingga permainan yang menguji mental dan adrenaline seperti flying fox dan wall climbing.

Aqua Splash Waterboom adalah salah satu wahana bermain sentral dan favorit di Kids Fun. Di tempat ini anak-anak dan orang tua bisa bermain air sampai sepuasnya. Waterboom ini memiliki wahana papan luncur dengan bentuk melingkar berketinggian 7,5 meter dan panjang 52 meter. Di sini kamu tak perlu takut kehujanan atau kepanasan, sebab kolam renang Aqua Splash dilengkapi dengan payung raksasa.

Dengan modal satu tiket masuk, kamu sudah punya akses ke semua wahana yang ada di Kids Fun, terkecuali Go Kart. Wahana permainan di Kids Fun antara lain arena mandi bola, jet rider, perahu grand canyon, planet car, bom-bom car, china town, dune bag, bumper boat, komedi putar, jet coaster, dan banyak lagi. Dan kamu bisa berulang kali menggunakannya. Asal tetap tertib antre, ya.

Setiap hari Minggu ada pertunjukan Operet Bajak Laut yang dimulai pukul 11.00 WIB dan 14.00 WIB. Operet ini menggunakan kapal sebagai panggungnya. Selain aneka wahana permainan dan panggung pertunjukan, Kids Fun juga menyediakan beragam paket hiburan menarik seperti paket Behind The Scene, belajar cara membuat pizza dan orange juice, dlsb. Setiap peserta yang ikut paket ini akan mendapatkan sertifikat resmi dari Kids Fun.

Bila lelah melanda, jangan cemas. Di sini pun terdapat sejumlah cafe dengan konsep bangunan serta menu yang menarik. Cafe-cafe tersebut antara lain Carribean Cafe (nuansa bajak laut), Viva Italia Cafe, Dafesaurus, Camelot Cafe, dan K-Fun Cafe. Dan tentu hal ini akan membuat kamu dan keluarga tak ingin mengunjunginya sekali saja.

Harga tiket di Kids Fun Park bervariasi, diklasifikasikan sesuai umur. Mulai dari harga 55.000 sampai 225.000