Berlibur dan Belajar di 360 Dome Theatre

Rasanya belum sah bila membicarakan Yogyakarta tanpa menyinggung tempat wisatanya. Dari utara sampai selatan; barat sampai timur, Yogyakarta mempunyai pesona yang menarik banyak pengunjung domestik maupun internasional karena keunikan dan keberagaman tempat wisata kota ini. Mulai dari wisata budaya, religi, sampai alam. Nah, objek wisata yang akan kita bahas sebentar lagi ini merupakan kategori tempat wisata yang cukup jarang ada di Yogyakarta, yaitu 360 Dome Theatre Jogja.

360 Dome Theatre Jogja berada di Parangtritis, Komplek PYRAMID, Tarudan, Bangunharjo, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta. Berada di selatan Kota Jogja, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai di objek wisata ini.

360 Dome Theatre Jogja merupakan objek wisata berbasis edukasi dengan fasilitas teknologi mutakhir. Di sini kamu bisa menonton film melalui proyektor canggih tentang amazing planet seperti bagaimana bumi yang kita huni ini tercipta, apa saja yang ada di bumi, dan berbagai pengetahuan informatif lain yang dikemas dengan sangat menarik sehingga kamu akan tak akan bosan berlama-lama di sini.

360 Dome Theatre Jogja memiliki arsitektur bangunan yang menakjubkan; dome setengah lingkaran bola yang berdiameter 30 M dengan tinggi 15 M. Lantai di dalam dom pun dilapisi rumput sintetis dengan full AC. Dome Theater berkapasitas 1.000 orang berdiri, namun idealnya 400 pengunjung setiap kali pemutaran film.

Adapun harga tiket untuk menonton berbagai film eduaktif nan informatif di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 25 ribu rupiah saja. Untuk jadwal pemutaran film dibagi menjadi lima sesi yakni pada pukul 17.00, pukul 18.00, pukul 19.00, pukul 20.00 dan pukul 21.00.

Bagi yang ingin mengabadikan momen berlibur dan belajar di 360 Dome Theatre, di sini terdapat sejumlah spot foto yang sangat instagramable untuk dijadikan latar belakang fotomu. Jadi, tunggu apa lagi!?